Keluarga Tegaskan Gary Iskak Tak Terpapar Covid-19 

RIK Jumat, 25 Juni 2021 13:30:28
Keluarga Tegaskan Gary Iskak Tak Terpapar Covid-19 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga akhirnya menyampaikan kondisi yang dialami Gary Iskak pasca fotonya sedang terbaring lemah beredar luas di sosial media. Selain dikabarkan mengidap kanker hati, ada pula anggapan Gary terpapar Covid-19. Hal itu pun dibantah oleh Pasha, adik sepupunya. 

Dalam sebuah tayangan infotainment, Pasha menyebut suami dari Richa Novisha itu sudah menjalani tes Covid-19 sebelum mendapat perawatan di rumah sakit. Hasilnya pun sudah keluar dan Gary beserta anggota keluarga yang mendampinginya dinyatakan negatif. 

"Jadi untuk dapat kamar kan itu semua sudah di-swab, termasuk semua yang ngiringin juga. Alhamdulillah hasilnya negatif Covid-19," kata Pasha. 

"Jadi tidak ada indikasi karena Covid-19," sambungnya kemudian 

Terkait kabar yang menyebut jika Gary Iskak mengidap kanker hati pun dianggap Pasha berlebihan. Menurutnya, Gary dalam beberapa tahun terakhir memang kerap bermasalah di bagian liver, namun belum sampai didiagnosa kanker hati seperti yang ramai diperbincangkan. 

Ia pun menegaskan, setelah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit, kondisi Gary Iskak sudah berangsur membaik. 

"Sekarang mas Gary udah menjadi lebih baik," pungkasnya. 

Kondisi Gary Iskak sempat menjadi perhatian publik pasca fotonya yang sedang terkulai lemah beredar di sosial media. Di foto tersebut, Gary tampak tak sadarkan diri dengan selang menempel di salah satu lubang hidungnya. 

Saat dikonfirmasi, Richa Novisha, istrinya tak merinci terkait penyakit yang diidap Gary Iskak. Kabar Gary terkena kanker hati pun pertama tersebar dari unggahan salah satu sahabatnya di Facebook.


Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore