Kabar Duka, Ibunda Yovie Widianto Meninggal Dunia

RIK Jumat, 25 Juni 2021 17:00:23
Kabar duka datang dari musisi Yovie Widianto. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Kabar duka datang dari musisi Yovie Widianto. Sang bunda, Iin Indriani meninggal dunia pada Jumat, 25 Juni 2021 dalam usia 81 tahun.

Hal itu tersiar dari pesan berantai yang diterima awak media. Almarhumah dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB.

"INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJI’UN. Telah berpulang ke rahmatullah, hari ini Jumat 25 Juni 2021 pukul 11.00 WIB, dalam usia 81 tahun. IIN INDRIANI, Ibunda dari Yovie Widianto & Yoki Windriawan," demikian isi pesan yang diterima awak media.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga soal penyebab meninggalnya Ibu Iin Indriani. Informasi tentang proses pemakaman almarhumah pun belum didapati. Namun begitu, ucapan duka terhadap kepergian almarhumah sudah mulai berdatangan ke akun instagram dari Yovie Widianto.

Dari pesan berantai yang diterima, rumah duka mendiang Iin Indriani berada di daerah Pasteur, Bandung. Lantaran situasi pandemi Covid-19 yang kembali memuncak, diharapkan agar masyarakat berkenan mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing agar tak menimbulkan kerumunan.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, mengingat situasi pandemi dan demi menjaga keselamatan bersama, kami menghimbau kepada saudara/i untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan di sisi Allah SWT,
dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan, Amin,"
lanjut pesan berantai tersebut.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore