Akun Instagram Hilang 2 Kali, Jerinx SID Lapor Polisi, Komentar Deddy Corbuzier Jadi Sorotan

Indra Kurniawan | 6 Juli 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drumer grup musik Superman Is Dead I Gede Aryastina atau lebih dikenal Jerinx, Selasa (6/7) ini pukul 11.30 WITA, mendatangi kantor Polda Bali. Kedatangannya, didampingi istri, Nora Alexandra, beserta kuasa hukumnya untuk melaporkan adanya dugaan pembajakan atau peretasan akun Instagram Jerinx. 

Akun Instagram Jerinx @jrxsid dikabarkan di-banned pada Jumat (2/7) lalu. Baru beberapa hari pulih, akun Instagram Jerinx kembali menghilang. Kabar itu disampaikan Nora, Senin (5/7) kemarin, lewat Insta Story akun Instagramnya. 

"Akun Instagram JRXSID kembali di banned," tulis Nora dengan latar hitam.

"JRXSID dibanned lagi. Sementara bisa follow akun cadangan ini," tambahnya menyertai tangkapan layar halaman depan akun @fight_with_jrx yang kini digunakan Jerinx sementara.

Atas hilangnya akun Instagram untuk kali kedua, Jerinx akhirnya membuat laporan ke polisi. Mengunggah surat tanda bukti laporan pengaduan masyarakat di akun Instagramnya, Nora menyampaikan hari ini ia mendampingi suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Bali. 

Dilihat dari unggahan tanda bukti laporan, Jerinx melaporkan dugaan tindak pidana kehilangan akun media sosial dengan teradu tertulis lidik. 

"Hilang akun IG untuk ke-2 kalinya, hari ini saya mendampingi suami (JRX) resmi melaporkan ke polisi soal adanya dugaan pembajakan dan peretasan," tulis akun Instagram Nora yang sedang dikelola admin menurut tulisan di Insta Story.

Harapan Nora, polisi dapat memproses aduan tersebut dan segera menangkap pelakunya. Ia berterima kasih kepada pengacara Muannas Alaidid yang telah membantu Jerinx dan dirinya. 

Postingan tersebut mendapat komentar dari Deddy Corbuzier. Dia mengajak Jerinx untuk ke Jakarta. Deddy memang menunggu kesediaan Jerinx untuk menjadi bintang tamu di Podcast kanal YouTube pribadinya. Namun Jerinx malah meminta Deddy datang ke Bali.

"Makanya .... Ke jakarta yuk ... Dengar-dengar mau ke sini," kata akun terverifikasi Deddy Corbuzier yang mendapat ratusan tanda suka dan puluhan respons dari netizen. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait