Blak-blakan Wenny Ariani yang Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Suami Tahu Hubungan Mereka

Indra Kurniawan | 8 Juli 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita berinisial W yang dikabarkan menuntut pertanggungjawaban dari Rezky Aditya akhirnya muncul di depan publik. Bernama Wenny Ariani dengan usia 39 tahun, lewat video di kanal YouTube Denny Darko ia menceritakan kronologis perkenalan dengam Rezky sampai akhirnya menjalin hubungan asmara

Awal perkenalan mereka terjadi ketika Rezky Aditya, seperti dituturkan Wenny Ariani, membeli salah satu unit rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Saat itu, tahun 2012, Rezky menggelontorkan uang lebih dari 4 miliar rupiah demi bisa memiliki rumah Wenny.

"Sebetulnya karena saya jarang nonton TV juga, kebetulan. Jadi saya tidak update berita artis siapa artis terbaru, gitu kan. Rezky itu kan masih artis zaman sekarang. Nah dia datang ke kantor saya untuk nego harga," cerita Wenny Ariani yang di umur 28 tahun sudah memiliki 4 rumah. 

"Anak kantor saya justru yang lebih tahu siapa Rezky. (Saya) awalnya enggak tahu (siapa Rezky). Mohon maaf, saya enggak update berita-berita artis," lanjutnya tenang. 

Umumnya transaksi jual beli rumah, Wenny Ariani dan Rezky Aditya saling bertukar nomor ponsel. Dari situ, Rezky disebut Wenny melakukan pendekatan terhadap dirinya. Dimulai dari mengajak makan siang bareng.

"Berlanjutlah dari situ," aku Wenny. "Yang mendekati kamu atau Rezky?" tanya Denny Darko. "Ya yang laki-laki lah," seru Wenny.

Dari hubungan antara penjual dan pembeli, keduanya kemudian menjalin asmara. Tidak sebatas itu, Wenny dan Rezky juga menjalin hubungan bisnis. Selama 1,5 tahun mereka dekat sampai akhirnya Wenny menyebut ada anak yang ia lahirkan. 

"Berarti hubungannya itu, rekan kerja tapi juga punya hubungan asmara, waktu itu ya tapi?" tanya Denny. "Iya," jawab Wenny.

Wenny dan Rezky tidak menyembunyikan hubungannya. Suami Wenny bahkan mengetahuinya. Wenny dan suami keduanya saat itu menurut pengakuannya sedang dalam proses perceraian. Wenny sudah ditalak suami. 

"(Suami) tahu. Rezky kan sering di rumah saya juga. Kan kalau saya belum ada perceraian atau belum ada masalah, kan tidak mungkin (Rezky) ke rumah," kata Wenny sembari menambahkan banyak saksi melihat kedekatannya dengan Rezky, termasuk rekan sekantornya saat itu. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait