Positif Sabu, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba

Supriyanto Kamis, 8 Juli 2021 15:20:03
Positif Sabu, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Ditetapkan Tersangka kasus Narkoba (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie diamankan Satnarkoba Pores Metro Jakarta Pusat terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Nia diamankan pada Rabu (7/7) pukul 15.00 WIB di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Ardie Bakrie datang menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB setelah dihubungi oleh istri. Supir mereka, ZN juga ikut diciduk

Setelah menjalani pemeriksaan, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie serta supirnya pun dinyatakan positif metphetamine atau sabu. Keduanya langsung ditetapkan sebagai tersangka.

"Pertama, inisial ZN laki-laki, usia 43 tahun. Dia adalah sopir, juga yang membantu di kediaman 2 tersangka lain. Kedua, inisial RA. Perempuan 31 tahun, ibu rumah tangga dan seorang publik figur. Ketiga, inisial AAB umur 42 thn laki-laki, karyawan swasta," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7).

"Semua (tes) sudah dilakukan semalam, sudah dilakukan protokol Covid dan negatif semua, tes urin positif semua," jelas Yusri Yunus dalam jumpa pers.

Selain itu, pihak kepolisian langsung melakukan pemeriksaan tambahan untuk memastikan kadar narkoba di dalam tubuh tersangka.

"Untuk memastikan lagi, kita cek lab darah dan juga rambut. Saat ini, ketiganya ditetapkan sebagai tersangka," pungkas Yusri Yunus.

Ketiga tersangka tersebut dikenakan pasal 127 ayat 1 uu no 35 tahun 2009.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore