Ayah Irwansyah Meninggal Saat Isoman di Rumah Setelah Terpapar Covid-19

Supriyanto Jumat, 9 Juli 2021 12:30:38
Irwansyah (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah sedang berduka. Ayahnya, Umar Effendi meninggal dunia pada Kamis (8/7) sore di kediamannya, Ciledug, Tangerang. Ayah Irwansyah meninggal karena terpapar Covid-19.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Irvan Wahyudi, kakak Irwansyah. Menurutnya, ayah tercinta dinyatakan positif sejak tanggal 5 Juli 2021.

“Betul, kira-kira jam set 6 lah dikabarin udah meninggal. Sebelumnya juga tanggal 5 beliau udah positif,” ungkap Irvan Wahyudi kepada wartawan di rumah duka, Ciledug, Banten, Kamis (8/7) malam.

Jenazah Umar Effendi langsung dimakamkan di TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan dengan protokol COVID-19 pada malam harinya.

Irvan Wahyudi menceritakan, Umar Effendi meninghal saat sedang isolasi mandiri. Namun kondisi Umar Effendi semakin buruk. Ia terbaring lemah di kasur hingga harus dipasang oksigen untuk membantu pernapasannya.

“Ayah saya kan di pasang oksigen, kata mama saya dia suka nggak mau, nggak betah gitu. Jadi saturisasinya turun naik, jadi nggak stabil,” beber Irvan Wahyudi.

Irvan Wahyudi mengaku sedih atas kehilangan sang ayah. Ia pun sudah memiliki firasat. Sebab, Umar Effendi memiliki penyakit penyerta.

“Kemarin saya juga udah ikhlas, dia juga ada penyakit bawaan paru-parunya lah. Udah parah juga. Yaudah pas tadi dikabarin saya juga lagi ngurus nenek juga kan, bingung, pikiran jadi buyar gitu nggak konsen,” pungkas Irvan Wahyudi.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore