Siapa Lebih Dulu Pakai Narkoba, Nia Ramadhani atau Ardie Bakrie? Ini Kata Polisi

Supriyanto | 10 Juli 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suami Ardie Bakrie ditangkap Satnarkoba Metro Jakarta Pusat karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Saat digeledah polisi menemukan barang bukti sabu 0,78 gram dan sebuah bong atau alat isap yang diakui milik Nia Ramadhani.

Kepada penyidik, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie mengaku baru sekitar lima bulan mengonsumsi sabu. Alasannya karena pandemi dan tekanan pekerjaan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawenny menjelaskan, Nia dan Ardi diamankan ditempat terpisah. Keduanya diketahui terlibat narkona berdasar keterangan supir pribadinya, NZ.

"Pertamanya kan kita tangkap sopir, dari sopir baru ke Nia. Setelah Nia kita bawa ke kantor, Pak Ardi nya menyerahkan diri," kata Indrawenny Panjiyoga, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (9/7). 

Saat ditanya, siapa yang lebih dulu mengonsumsi sabu di antara suami istri anak pengusaha kaya itu, polisi pun menjawab tegas. "Dari si Nia-nya dulu," ungkap Indrawenny Panjiyoga.

Sampai saat ini Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie masih berada di ruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan. Menurut Indrawenny, anak san menantu Aburizal Bakrie itu masih koperatif.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait