Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ditangkap karena Kasus Narkoba, Begini Sikap Aburizal Bakrie

Redaksi | 10 Juli 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Politisi dan pengusaha Aburizal Bakrie meminta anak dan menantunya, yakni Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tabah menghadapi proses hukum akibat penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Keluarga Besar Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa kepada media i Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat malam.

Aburizal Bakrie telah memaafkan perbuatan sang anak dan menantunya itu. Keluarga Bakrie juga mendukung penuh proses hukum yang dilakukan polisi.

"Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Orang tua telah memberikan maaf," kata Lalu Mara.

Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, menetapkan tiga tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie. Selain keduanya, polisi menetapkan sang sopir berinisial ZN sebagai tersangka.

Polisi menangkap ketiga tersangka di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada Rabu dengan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu bong (alat hisap). Tersangka dikenakan pelanggaran Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, di mana sanksi pidana maksimal empat tahun penjara.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait