Kabar Duka, Ratu House Dangdut Neneng Anjarwati Meninggal

Supriyanto | 14 Juli 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu House Dangdut Indonesia, Neneng Anjarwati meninggal dunia pada Rabu (14/7) pukul 02.00 dini hari. Kabar duka tersebut diketahui dari media sosial Instagram.

Salah satu sahabat Neneng Anjarwati, Dede Ferell mengumumkan kabar meninggalnya penyanyi dangdut yang tudak lepas dengan kacamata hitam itu.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun...Telah berpulang ke rahmatullah, artis senior Ratu House Music Indonesia, Teteh @nenenganjarwati13_real tadi pagi sekitar pukul 2 pagi. Semoga almarhuman husnul khotimah dan ditempatkan yang paling paling terindah di surganya Allah, Aaamiiin," tulis Dede Ferrel.

Dalam unggahannya, Dede Ferrel memajang foto kebersamaannya dengan Neneng Anjarwati. Penyanyi lagu Bulan di Ranting Cemara itu berfoto bersama tiga pria berkaos kembar merah. Mereka tengah mengikuti acara halal bihalal yang terlihat dari spanduk di belakang keempat orang itu.

"Foto kenangan terindah bersama beliau. Kakak senior yang superhumble dan superbaik selalu ngemong adik-adik juniornya," ungkap Dede Ferrel.

Saat dikonfirmasi, Ria putri sulung Neneng Anjarwati membenarkan kabar meninggal ya ibu tercinta.

"Iya benar tadi pagi jam 02.00 WIB. Kalau penyebabnya (meninggal) saya belum bisa jelaskan," kata Ria.

Nama Neneng Anjarwati mulai dikenal khalayak ramai setelah ia merilis lagu berjudul "Teras Biru" di tahun 1990. Namun yang cukup terkenal yang pernah dibawakan Neneng yakni berjudul "Madu Merah".

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait