Mark Zuckerberg Janjikan 1 Miliar Dolar untuk Pembuat Konten di Facebook dan Instagram

Redaksi Jumat, 16 Juli 2021 21:30:01
Mark Zuckerberg Janjikan 1 Miliar Dolar untuk Pembuat Konten di Facebook dan Instagram (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg menjanjikan hadiah 1 Miliar dolar Amerika untuk pembuat konten hebat di Facebook dan Instagram. Lewat akun Facebooknya Mark Zuckerberg mengumumkan ini dua hari lalu.

"Kami ingin membangun platform terbaik bagi jutaan kreator untuk mencari nafkah, jadi kami membuat program baru untuk menginvestasikan lebih dari 1 Miliar dolar hadiah untuk pembuat konten hebat yang mereka buat di Facebook dan Instagram di 2022" tulis Mark Zuckerberg. "Berinvestasi untuk para kreator bukan hal baru bagi kami, tapi saya senang memperluas pekerjaan ini dari waktu ke waktu. Detail lebih lanjut segera," tulis Mark Zuckerberg lagi.

Postingan ini mendapat ribuan komentar dan likes, terutama dari para kreator yang menyambut baik inisiatif Mark Zuckerberg. Salah satunya datang dari akun Nas Daily, seorang pembuat konten yang videonya sering viral. Anda pasti pernah menonton salah satu videonya.

"Empat tahun lalu saya mendapatkan keuntungan dari program ini. Jumlah yang diinvestasikan Facebook di konten saya memang kecil, tapi itu menjadi titik awal perjalanan saya sebagai kreator. Memiliki stabilitas keuangan membuat saya berhenti mencari pekerjaan dan fokus membuat konten," kata Nas Daily yang dikenal sebagai Youtuber.

Tertarik membuat konten di Facebook dan Instagram dan mendapat hadiah besar yang dijanjikan Mark Zuckerberg? Tapi ingat, hadiah akan diberikan pada pembuat konten hebat. Membuat konten hebat yang mendapatkan jutaan view, likes dan viral, susah-susah gampang. Sering kali konten yang disiapkan matang berlalu begitu saja tanpa ada yang melihat, sementara konten biasa-biasa saja jadi viral dan sukses menasbihkan pembuatnya sebagai konten kreator.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore