Dion Wiyoko Resmi Jadi Ayah di Masa PPKM Darurat, Istrinya Melahirkan Secara Caesar

Indra Kurniawan | 18 Juli 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dion Wiyoko akhirnya resmi menyandang status ayah. Sang istri, Fiona Anthony, Sabtu (17/7) melahirkan anak pertama lewat proses persalinan caesar di sebuah rumah sakit. 

Kabar bahagia kelahiran anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Gianna Mae Wiyoko dibagikan Dion lewat akun Instagramnya. Dalam video IGTV berdurasi 1 menit 53 detik, tampak proses persalinan Fiona dari masuk Rumah Sakit Medistra Jakarta hingga anak lahir.

Gianne Mae Wiyoko lahir dengan berat 2,78 kg dan panjang 48 cm. Usai dikeluarkan dari dalam perut, Gianne melakukan skin to skin dengan Fiona dan Dion. 

Dion Wiyoko menggendong Gianne tanpa mengenakan baju medis yang biasanya harus digunakan sebagai syarat untuk masuk ke ruang persalinan atau ruang bayi yang baru lahir. 

"Semoga kami sunggu siap lahir dan batin menyongsong anak yang Kau anugerahkan kepada kami. Semoga kehadirannya membawa kebahagiaan di tengah kami," harap Dion dalam narasi di video. 

Di pungujung video, Fiona tampak menyusui Gianne untuk pertama kali. Saat bayi baru lahir, biasanya hanya butuh 5-7 ml atau sendok makan ASI dalam satu kali minum.

Ucapan selamat dan doa langsung membanjiri kolom komentar postingan Dion. Beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan seprofesi Dion. Di antaranya Julie Estelle, Morgan Oey, Ferry Salim, Pamela Bowie, dan Dimas Beck. Selamat Dion Wiyoko. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait