Aktor Suara Hati Istri Indosiar Tutup Usia, Lucky Alamsyah Sempat Tak Percaya

Indra Kurniawan | 21 Juli 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Suara Hati Istri kehilangan salah satu aktor terbaiknya. Alino Octavian pemain langganan Suara Hati Istri Indosiar tutup usia hari ini, Rabu (21/7).

Kabar duka itu dibagikan akun Instagram fansbase Alino pagi tadi. Mengunggah foto Alino mengenakan setelan jas dengan senyum khasnya, akun itu mengabarkan Alino meninggal pukul 04.15 WIB.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun telah wafat oom @alino189 hari ini tanggal 21 Juli 2021 pukul 04.15 WIB. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan," begitu tulis pemilik akun @alino_lovers yang mengatasnamakan admin fansbase dan keluarga.

Banyak yang terkejut dengan kabar duka Alino. Aktor Lucky Alamsyah salah satunya. Ia sempat tidak percaya Alino telah tiada.

"Ini benar?" tanya Lucky di kolom komentar.

"Benar aa. Wafatnya tadi jam 04.15 WIB," jawab admin akun itu.

"Innalillahiwainnailahirojiun..YA ALLAH. Mudah-mudahan almarhum diampuni segala salah dan diterima semua amal kebaikannya. Kepada keluarga dan kerabat sahabat almarhum, Aa turut berduka cita," ucap Lucky Alamsyah.

Mengenai penyebabnya, si admin tidak menyebutkan di postingannya. Hanya di kolom komentar ada yang menjawab pertanyaan netizen, infonya Alino mengidap radang paru-paru.

Dilihat dari Instagramnya, Alino meninggalkan seorang istri, Els Cristina, dan dua orang anak, salah satunya yang bernama Alvin baru berulang tahun ke-10 pada Maret 2021 lalu. Selamat jalan Om Alino.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait