Anwar Fuady Berduka, Dalam Seminggu Istri dan Anaknya Meninggal karena Covid 19

Supriyanto | 21 Juli 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam seminggu Anwar Fuady harus rela kehilangan dua orang yang disayanginya. Setelah istrinya meninggal pada Selasa (13/7) pagi, kini putra sulung Anwar Fuady, Fery Senapati juga meninggal pada Rabu (21/7) pukul 13.41 WIB di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tanggerang Selatan.

Istri dan putra sulung Anwar Fuady diketahui meninggal karena terpapar Covid-19. Anwar Fuady pun tidak bisa menutupi kesedihananya.

"Mohon doa, saya kena musibah beruntun. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami," kata Anwar Fuady saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu(21/7).

Rencananya, jenazah Fery Senapati akan dikubur di samping pemakaman ibundanya di TPU Yapera Ciledug dengan protokol Covid-19 pada Rabu sore.

Anwar Fuady menceritakan, saat istrinya dinyatakan positif Covid-19, semua keluarga langsung melakukan pemeriksaan dengan hasil negatif.

"Sewaktu ibunya positif Covid-19 minggu lalu, kami sekeluarga memeriksakan diri dengan tes swab antigen," kata Anwar Fuady.

Namun dua hari setelah hasil keluar, Ferry Senapati merasakan gejala badannya meriang dan batuk-batuk. Pada Selasa (20/7) Fery Senapati dilarikan ke rumah sakit dan terdeteksi sebagai pasien positif Covid-19.

Baru semalam menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhakti Asih, Fery Senapati tidak kuat dan menghembuskan napas terakhir di usia 49 tahun pada Rabu (21/7) pukul 13.41 WIB.

Sebelumnya, istri Anwar Fuady, Hj Farida Cosim Fuady meninggal di usia 69 tahun, Minggu kemarin pukul 04.40 WIB di Ruang UGD RS Ciputra, Jakarta Barat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait