Ibunda Irwansyah Makin drop, Saturasi Oksigen 46 Dibantu Ventilator

Supriyanto | 23 Juli 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Irwansyah kehilangan ayahandanya, Umar Effendi, yang meninggal akibat terpapar Covid-19. Rupanya, virus ganas itu juga menyerang Herlianah, sang ibunda.

Saat ini kondisi Herlianah masih mendapat perawatan itensif di rumah sakit. Herlianah jiga disebut memerlukan plasma konvalesen hingga IVIG atau intravenous immunoglobulin therapyavenous.

Bahkan saturasi oksigen Herlianah diketahui jauh di bawah standar, yakni di angka 46. Kondisi tersebut diungkap oleh Zaskia Sungkar melalui Insta Stories di akun Instagram miliknya.

“Terima kasih untuk semua doa. My husband is the strongest man i know. Masih ngebekas mandiin jenazah papa pakai APD dua minggu yang lalu,” tulis Zaskia Sungkar di akun @zaskiasungkar15, Jumat (23/7).

“Sekarang ikhtiar sekeras-kerasnya supaya mama survive. Hari ini saturasi (oksigen) mama menyentuh 46 dengan kondisi pakai ventilator,” tambah Zaakia Sungkar sambil memajang foto hitam putih Irwansyah menggendong anaknya.

Zaskia Sungkar sekeluarga pun sudah pasrah dan tidak mau mengingkari kehendak Tuhan. Kakak kandung Shireen Sungkar ity oun memohon doa dan berharap mendapat mukzizat untuk kesembuhan ibu mertuanya.

"selanjutnya kita pasrah sama Allah, semua milik Allah. Pada akhirnya kita hanya menunggu giliran. Ya rabb semoga ada keajaiban kami masih ingin berbakti sama mama. Mohon selipkan doa u tuk kesembuhan mama," tutup Zaskia Sungkar dengan emotikon merapatkan telapak tangannya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait