Amanda Manopo Sedih Tak Bisa Menemani Ibunda di Saat Terakhirnya

Supriyanto | 26 Juli 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo dimakamkan di San Diego Hills, Kerawang pada Senin (26/7) siang. Ricco Richardo manajer Amanda Manopo mengungkap, kepergian ibunda membuat pemeran Andini di sinetron Ikatan Cinta itu terpukul.

Ricco menyebutkan, Amanda Manopo sedih karena tidak bisa mendampingi ibunda tercinta di saat-saat terakhirnya. Amanda dan kakaknya, Angelica bertemu sebelum Henny Agustina dipindahkan ke RS Mitra Keluarga, Kemayoran.

"Manda terakhir bertemu ibunya pas pertama kali masuk RS Premier Bintaro," ungkap Ricco Richardo kepada wartawan.

Ricco pun meminta wartawan untuk memahami kondisi Amanda Manopo dan keluarga yang sedang berduka atas kepergian Henny Agustina Manopo. Amanda belum bisa menerima wawancara terkait duka yang dirasakan.

"Karena itu, tak bisa memaksakan mereka untuk wawancara sekarang. Nanti saja kalau mood mereka sudah bagus," jelas Ricco Richardo.

Ricco menerangkan, sebelum meninggal ibunda Amanda Manopo sempat kritis, koma hingga akhirnya tak kuat lagi. Henny diketahui terpapar Covid-19 dengan komorbid atau penyakit bawaan, diabetes.

"Komanya dari hari kedua masuk RS Mitra Keluarga Kemayoran. Hari pertama sih belum koma, masih sempat interaksi pas di IGD. Kami juga bawa dari RS Premier Bintaro ke sini, beliau masih dalam keadaan sadar," pungkas Richo Richardo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait