Sambil Menangis, Amanda Manopo Bilang Sudah Berusaha yang Terbaik untuk Ibundanya

Supriyanto Senin, 26 Juli 2021 21:30:23
Wajah sedih tak bisa ditutupi oleh Amanda Manopo.(Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah bunda Amanda Manopo, Henny Agustina dimakamkan di San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat pada Senin (26/7) siang. Proses pemakaman yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat diwarnai isak tangis.

Wajah sedih tak bisa ditutupi oleh Amanda Manopo. Usai proses pemakaman, pemeran Andini di sinetron Ikatan Cinta itu pun berurai air mata saat berbicara di hadapan wartawan.

“Aku enggak bisa ngomong banyak yang pastinya aku mengatasnamakan nama mami, dari keluarga ingin meminta maaf kepada semua yang kenal ataupun tidak kenal, khususnya mami ada salah. Salah perkataan atau perbuatan,” ungkap Amanda Manopo di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7).

(Supriyanto/tabloidbintang.com)
(Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Sekali lagi terima kasih banyak untuk para awak media yang udah dateng, yang udah ke rumah sakit, yang udah ke rumah, yang udah ke sini. Aku sebagai anaknya mau meminta maaf semoga mami bisa tenang di atas dan mami udah nggak ngerasain sakit lagi,” kata Amanda Manopo.

Sambil menangis Amanda Manopo mengaku sudah berusaha yang terbaik untuk kesembuhan ibundanya tatkala berjuang melawan Covid-19. Amanda juga menyadari meninggalnya Henny Agustina sudah suratan takdir.

“Yang penting saya, kakak saya dan papa saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan supaya mami selalu bisa nemenin kita semua yang ada di sini. Kita sudah usaha, sudah doa. Tapi Tuhan tetap berkehendak lain, makanya Tuhan sayang dan Tuhan peduli sama mami. Sekian dan terima kasih,” pungkas Amanda Manopo.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore