Kabar Duka, Andre Manika Kakak Katon Bagaskara dan Nugie Meninggal Dunia

Supriyanto Jumat, 30 Juli 2021 11:30:23
Andre Manika meninggal dunia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga besar penyanyi Katon Bagaskara dan Nugie sedang diselimuti duka. Kamis (29/7) malam, kakak mereka yang juga seorang musisi, Andre Manika meninggal dunia.

Kabar duka tersebut diumumkan oleh Nugie melalui akun Instagram miliknya. Pelantun "Pelukis Malam" itu mengunggah foto Andre Manika dengan nuansa hitam putih.

Rasa kehilangan pun diungkap Nugie. Ia mengatakan bahwa mendiang kakaknya adalah sosok yang membanggakan.

"Sugeng Tindak ke Rumah Bapa Kangmas ku mas Andre Manika (selamat jalan ke Rumah Bapa, kakakku). Banyak inspirasi dan kebaikan darimu jadi panduan kami adik-adikmu. Kami semua bangga dan sayang padamu Mas," tulis Nugie di akun @nugietrilogy pada Kamis (29/7) malam.

Postingan Nugie itu pun mendapat perhatian para sahabat dan warganet lainnya. Ucapan duka dan doa untuk Andre Manika langsung membanjiri kolom komentar.

"Turut berduka. RIP," tulis Ari Lasso.

"Selamat jalan Mas Andre Manika," kata Pongki Barata dengan emotikon hati.

Andre Manika adalah pencipta lagu "Negeri di Awan" yang dipopulerkan oleh Katon Bagaskara. Selama ini Andre Manika dikenal sebagai penyanyi pemilik album Kidung Kencana.

Andre  lahir di Rembang pada 2 November 1962. Beberapa kali Andre Manika tampil sebagai special perform pada konser KLA Project.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore