BERITA TERKINI ARTIS: Direhab, Anji Belum Boleh Ketemu dengan Keluarga 

RIK Sabtu, 31 Juli 2021 15:00:52
Direhab, Anji Belum Boleh Ketemu dengan Keluarga 

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji sudah cukup lama berada di panti rehabilitasi RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Keberadaan Anji di situ tak lain guna melakukan pengobatan sebagai pengguna narkoba sambil menunggu kelanjutan prose hukumnya. Selama di RSKO Cibubur, Anji belum diperbolehkan untuk mendapat kunjungan dari keluarga. 

Hal itu diungkap Erie Prasetyo, kakaknya, saat dihubungi awak media, Jumat (30/7). Menurutnya, hal itu disebabkan oleh aturan PPKM dari pemerintah guna mengendalikan penyebaran virus Covid-19. 

"Selama PPKM ini belum bisa dijenguk keluarga. Selama PPKM ini memang dari pihak sana belum membolehkan dijenguk," ungkap Erie Prasetyo. 

Meski begitu, Erie melanjutkan jika Anji tetap bisa menjalin komunikasi dengan keluarga. Namun, itu pun sangat dibatasi hanya 2 kali dalam satu bulan. 

"Paling hanya bisa video call, itu pun juga 2 minggu sekali. Sekali video call paling 15 menit, itu juga lebih banyak ke Wina," lanjut Erie. 

Dan, terlepas dari itu, Erie pun menegaskan jika pihak keluarga akan tetap menaati segala proses yang harus dijalani Anji sebagai konsekuensinya pasca ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba, baik secara hukum maupun proses rehabilitasinya.

"Kami sebagai warga negara ya kami patuhi saja, kami ikuti saja proses yang sedang berjalan," tandas Erie.


Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore