Soal Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Isyaratkan Tak Lagi Jomlo

Indra Kurniawan Rabu, 11 Agustus 2021 05:00:31
Soal Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Isyaratkan Tak Lagi Jomlo (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya seolah tak terpisahkan dari Nazril Irham atau lebih dikenal Ariel NOAH. Pun sebaliknya. Tidak heran pertanyaan soal kemungkinan mereka balikan selalu menarik untuk ditanyakan. Tidak terkecuali oleh Boy William.

Lewat video #5MenitAja di kanal YouTube Boy William, calon suami Karen Vandela iseng bertanya apakah Luna mau diajak balikan oleh Ariel. Jawaban Luna bikin Boy terkejut.

"Kalau Ariel NOAH ngajakin balikan, jawaban elo sekarang apa?" tanya Boy santai.

"I am sorry, i am taken (Maaf, saya sudah diambil orang lain). ciyeee," jawab Luna lugas. 

Luna Maya kini tampaknya memilih menutupi kehidupan asmaranya. Trauma, bisa jadi. Terakhir kisahnya dengan Reino Barack berakhir kurang menyenangkan. Pengusaha tajir itu memilih untuk menikahi Syahrini, sahabat Luna kala itu.

Putus dari Reino, Luna Maya lama menjomblo. Ia mengaku sudah hampir dua tahun jomblo. Bukan tidak ada yang dekat. Apesnya, sekalinya dekat ia di-ghosting. Kejadian tersebut dialami Luna setahun setelah ditinggal nikah Reino. 

"Aku di-ghosting. Beneran. Enggak (bohong), jadi dulu waktu baru-baru putus, gitu, enggak sih, setahun lebih setelah putus dari yang terakhir, adalah dekat-dekat gitu (dengan seorang pria)," cerita Luna Maya di video TS Talks di kanal YouTube TS Media. 

Luna Maya bersyukur diberi petunjuk soal karakter pria tersebut di awal-awal dekat sebelum mengenal lebih jauh lagi. Sehingga ia bisa bersikap meneruskan atau melanjutkan kedekatan itu. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore