Baru 2 Bulan Menduda, Putra Mendiang Ustdaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Nikahi Mantan Istri Sahabat

Supriyanto | 14 Agustus 2021 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz menikah dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman, pada Sabtu (14/8) usai salat subuh di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Pernikahan digelar tertutup hanya dihadiri keluarga dekat.

Kabar mengejutkan tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @itsdancingqueen pada Sabtu siang yang kemudian ramai dibicarakan di media sosial.

Dari foto yang terlihat, Alvin Faiz dan Henny Rahman tampak kompak mengenakan baju muslim warna putih. Diduga foto tersebut saat keduanya sedang menjalani akad nikah.

Adit Jagoan, mantan manajer saat dihubungi untuk dikonfirmasi mengaku belum mengetahui kabar bahagia Alvin Faiz nikahi Henny Rahman. 

"Saya belum tahu (kabar Alvin nikah). Coba hubungi aja yang bersangkutan," beber Adit Jagoan kepada wartawan.

Sampai saat ini Alvin Faiz maupun keluarganya belum bisa dihubungi untuk ditanya mengenai kabar pernikahan tersebut.

Untuk diketahui, Alvin Faiz resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021 di Pengadilan Agama Cibinong. Baru dua bulan menyandang stafus duda, ayah satu anak itu menikahi Henny Rahman, yang merupakan mantan istri dari sahabatnya, Zikry Daulay.

Sedangkan Henny Rahman dan Zikri Daulay terungkap sudah cerai sejak awal Maret 2021 melalui akun Instagram Henny. "Kami bukan suami istri lagi, baik secara agama maupun negara." Begitu informasi yang disampaikan. Kalau kabar ini benar, selamat menikah Alvin Faiz.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait