Merasa Dikecewakan, Hotman Paris Ancam Akan Tuntut Kopi Kenangan

Supriyanto Sabtu, 14 Agustus 2021 13:00:21
Merasa Dikecewakan, Hotman Paris Ancam Akan Tuntut Kopi Kenangan (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dikejutkan dengan pengakuan Hana Hanifa dapat jatah bulanan Rp200 juta dari pacar, Hotman Paris Hutapea kini sedang mempersiapkan tim kuasa hukum untuk menuntut Kopi Kenangan.

Lewat video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Hotman Paris memberikan ancaman kepada Kopi Kenangan. Dalam video tersebut, tampak Hotman sedang memimpin rapat di ruangan terbuka.

Mengenakan setelan jas warna biru dengan aksesoris mewah di jari-jari, Hotman berdiri membelakangi asisten pribadinya yang sibuk menulis di papan tulis.

Dengan gayanya yang khas, Hotman Paris secara tegas mengeluarkan peringatan kepada para penggemar minuman kopi kekinian itu. Hotman menyarankan agar masyarakat waspada dengan merek Kopi kenangan.

"Saran Hotman Paris buat para penikmat minuman kekinian, kalian harus waspada terhadap brand yang namanya Kopi Kenangan," ungkap Hotman di akun Instagram miliknya, @hotmanparisofficial baru-batu ini.

Pengacara yang dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan aktris Meriam Belina itu mengaku sudah dikecewakan oleh merek minuman yang terkenal itu. 

Hotman Paris tidak menjelaskan secara rinci alasan dirinya kecewa dengan merek Kopi Kenangan. Namun Hotman tampak tak main-main.

Host acara Hotman Paris Show itu memberikan waktu selama 3 hari kepada pihak minuman yang disebut, sebelum persoalan itu lanjut ke jalur hukum.

"Kenapa apa? Mereka tidak percaya bahwa Hotman Paris sangat dikecewakan, mereka berpikir bahwa saya mengada-ada," kata Hotman.

"Hati-hati Kopi Kenangan, Hotman Paris sudah membentuk tim kuasa hukum yang dipimpin oleh asisten pribadi saya," tambah Hotman Paris.

"Tenang pak, kita somasi aja. Tenang pak, nanti stroke loh," timpal seorang wanita, asisten Hotman.

"Pokoknya saya akan menempuh jalur hukum yang sesuai dengan Undang Undang Perlindungan Konsumen. Kalau dalam 3 hari Kopi Kenangan tidak mengklarifikasi kepada Hotman, maka Hotman akan membawa ini ke ranah hukum. Hati-hati Kopi Kenangan," pungkas Hotman Paris mengancam.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore