Respons Ferry Irawan Disebut Merekayasa Penyakit yang Dialami

Supriyanto | 14 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan sedang berjuang melawan sakit syaraf terjepit dengan kondisi ekonomi sulit. Di tengah usaha mengobati sakit, Ferry digugat cerai oleh sang istri, Anggia Novia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski diketahui sering bolak balik ke rumah sakit hingga mencoba pengobatan alternatif, muncul kabar kondisi Ferry Irawan sekarang dibuat-buat atau setingan. Soal kabar miring tersebut, mantan kekasih Cici Paramida itu tak mau menanggapi.

Menurut Ferry Irawan, berita negatif tentang dirinya yang belum tentu benar dianggap sebagai penggugur dosanya. Ferry pun enggan membalas tuduhan orang terkait dirinya.

"Ya apa yang sudah beredar itu saya jadikan ladang pahala aja. Buat apa kita dijelek-jelekan dibalas dengan menjelek-jelekan, kita dibuka aib, kita membalas membuka aib," ungkap Ferry Irawan kepada wartawan baru-baru ini.

"Semua saya jadikan ladang pahala, insya Allah saya cuma minta doa saya selalu diberikan kekuatan untuk selalu istiqamah," tambah Ferry Irawan.

Pemain sinetron itu pun menceritakan kondisi terbaru setelah sempat sarafnya sempat lumpuh.

"Lebih mendingan ya dibanding kemarin-kemarin. Cuma masih agak terbatas aja sih," ucap Ferry Irawan.

Menepis kabar mengada-ada sakitnya, Ferry Irawan menegaskan jika dirinya rutin medical check up.

"Saya harus balik lagi dua minggu lagi ke sini, karena saya masih belum bisa aktivitas apa-apa, juga terus karena sakit saya yang lama itu aja kambuh. Yang dirasain sakit, sakit banget. Sakitnya itu kayak diiris-iris aja. Sebelah sini (tengkuk) sakit, kalau ini (tangan) udah lemas aja saya ini, agak tremor sebelah sini ya (tangan kanan)," beber Ferry Irawan.

Saat ini Ferry Irawan fokus untuk kesehatannya terlebih dahulu. Ia belum mau memikirkan soal perceraiannya dengan Anggia Novia.

"Ya saya sekarang cuma curhat sama Allah aja. Saya cuma minta doanya dari rekan-rekan semua. Saya sekarang cuma mau fokus sama kesehatan saya aja, karena sakit banget,"  pungkas Ferry Irawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait