Baim Wong Mohon Doa untuk Paula Verhouven, Kena DBD saat Sedang Hamil Anak Kedua

Supriyanto | 16 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong memohon doa agar istrinya, Paula Verhouven segera pulih dari Demam Berdarah Dengue (DBD) yang dideritanya. Saat ini Paula diketahui sedang mengandung anak kedua.

Dalam unggahannya di Instagram miliknya Baim Wong mengungkap kondisi kesehatan istrinya. Ayah satu anak itu meminta doa dan dukungan untuk kesehatan Paula Verhouven, terlebih untuk janin yang sedang dikandungnya.

"Kesayangan aku udah sembuh nih. Kemarin kena DBD. Minta doanya ya buat kesehatan Paula sama Babynya," tulis Baim Wong di akun @baimwong.

Sebelumnya, Paula Verhouven sempat mengunggah foto terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan tangan yang terinfus pada Rabu (11/8). Saat itu Baim Wong atau Paula masih belum membeberkan apa penyakit yang diidapnya.

Baim Wong juga mengajak keluarga, teman dan pengikutnya untuk membaca surat Al Fatihah bersama, untuk kesehatan Paula dan calon anak kedua mereka.

“Setelah baca Caption ini, sempetin baca Al Fatihah ya buat Paula sama Babynya karena saya Percaya. Doa itu didengar Allah. Semakin banyak yg mendoakan, insyaallah doanya terkabul," pungkas Baim Wong.

Hingga kini postingan Baim Wong telah mendapat banyak tanda Like. Beberapa selebritis dan metizen lain turut mendoakan kesembuhan untuk keluarga Baim Wong dan Paula Verhouven.

"Alfatihah semoga segera pulih sehat selalu paula dan keluarga," kata Jenita Janet.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait