Semakin Hari Netizen Menganggap Lesty Kejora Semakin Lebay Manjanya

Vallesca Souisa | 19 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menjalin hubungan dengan Rizky Billar hingga kini tiba hari pernikahan mereka, Lesty selalu menjadi sorotan. Banyak netizen yang menyoroti sikap Lesty yang belakangan ini semakin manja. Seperti dua minggu lalu, dalam sebuah video yang diunggah salah satu akun gosip Instagram, lagi-lagi Lesty mempertontonkan gimana manjanya dia dihadapan kakak Billar, demikian Lesty kerap memanggil calon suaminya itu. 

Video ini berisi kejutan Rizky Billar kepada Lesty di  hari ulang tahunnya yang jatuh di tanggal 5 Agustus lalu. Di awal-awal video, tampal Lesty menangis, merengek-rengek di hadapan Billar bak anak berusia 5 tahun. Rengekan yang tak biasa sesungguhnya dilakukan gadis yang kini sudah berusia 22 tahun. Rengekannya ini menggambarkan kesedihannya, hari itu ulang tahun jauh dari orang tuanya. Makin dihibur, makin kelihatan manjanya. Makin mewek. 

Rupanya, tak semua orang suka melihat sikap Lesty seperti itu. Meski masih ada yang katanya mesem-mesem sendiri melihat keunyuan Lesty dan Billar. Tapi, banyak yang merasa tingkah Lesty akhir-akhir ini di dekat Billar lebay, serta mempertanyakan, apa lama-lama Billar enggak il-feel? 

“Nangisnya dibuat-buat banget, dalam hati Billar gimana ya?” tulis seorang netizen, dengan akun sri_widitri. 

“Kenapa liat dede makin ke sini makin kayak anak tantrum, ya.  Nangis pecah, terus ketawa-tawa, padahal dulu dia anaknya manis asik gitu,” komentar netizen lainnya. 

Bagi yang mengenal Lesty sejak dulu awal kariernya, memang Lesty agak manja. Dia kerap memanggil dirinya dede sejak dulu. Tapi banyak yang merasa, semakin hari, semakin ke sini, manjanya mulai agak berlebih. 

“Lebayyy... amit-amit, lama-lama si Billar il-feel itu. Kok lama-lama lebay banget sih, Lesty. Dikit-dikit nangis, ngomong dimanja-manjain, over akting tampaknya,” komentar lain lagi menimpali. 

Masih dalam rangka kejutan ulang tahunnya di video tersebut, Billar menuntun Lesty, ke hadiah kejutan berupa Mobil Mercedes Benz keluaran terbaru, senilah Rp 2 Miliar. Pita merah melingkar di kap depan mobil tersebut. Mengubah rengekan menjadi tawa sumringah dalam sekejap.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait