Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Sempat Berada di Titik Sensitif dan Gampang Kesal

Supriyanto | 20 Agustus 2021 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar menikahi Lesti Kejora pada Kamis (19/8) pagi ini di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mereka memutuskan untuk menikah setelah setahun berpacaran.

Pernikahan yang disiarkan secara live di Indosiar ini sempat beberapa kali tertunda lantaran terhalang penerapan PPKM akibat pandemi Covid-19.

Jelang hari pernikahannya, Rizky Billar mengaku selama mempersiapkan pernikahannya butuh tenaga dan waktu. Ia pun mengakui, merencanakan pernikahan tidak semudah yang dibayangkan.

"Ya paling yang bisa saya ambil saya belum pernah ngurusin pernikahan. Tapi ketika saya terjun langsung untuk ngurus pernikahan ribet ternyata," ujar Rizky Billar kepada wartawan di kawasan  Ciganjur, baru-baru ini.

Selain direcoki dengan persiapan nikah, Rizky Billar juga lebih sensitif dan akhir-akhir ini jadi sering temperamental. Bahkan Billar merasa lebih cepat tersinggung jika ditanya perihal yang tak mengenakannya. 

"Complicated ya termasuk rumit juga gitu karena dan beberapa hal banyak yang diurus. Pikiran kita bercabang, kadang bisa membuat tingkat sensitivitas kita turun, kesannya agak sedikit kesel, baperan. Kadang ada hal yang kayak gitu," jelas Rizky Billar. 

Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu juga sempat konsultasi ke beberapa rekan yang dianggap sudah mapan dalam berumah tangga. Namun, tetap saja ada yang membuat Billar kecewa walau sudah diantisipasi.

"Selama ini saya cuma denger omongan orang gimana kalau ngurus pernikahan, ngejalanin hari H nanti bakal bete bakal kesel. Ya ternyata itu yang saya alamin gitu, oh ternyata bener kata orang-orang," terang Rizky Billar.

"Ya kadang kalau lagi pusing ngurus ini itu ya kadang lebih baperlah. Gampang kebawa perasaan," tambah Rizky Billar menjelaskan.

Rupanya rasa marah itu juga kerap ia lontarkan pada tunangannya, Lesti Kejora. Billar mengaku sering berbeda pendapat akhir-akhir ini dengan Lesti Kejora, namun itu hal yang wajar adanya. 

"Ya salah satunya ada. Tapi hal-hal yang bisa mungkin perbedaan pendapatlah ya. Hal-hal seperti itu wajarlah ya," pungkas Rezky Billar. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait