Ramzi Menolak Jadi Host Pernikahan Lesti dan Rizky Billar

Ari Kurniawan Kamis, 19 Agustus 2021 16:00:23
Di sela kesibukannya, Ramzi menyempatkan waktu utuk hadir di akad nikah Lesti Kejora dengan Rizky Billar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukannya, Ramzi menyempatkan waktu utuk hadir di akad nikah Lesti Kejora dengan Rizky Billar, yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8).

Ramzi merupakan salah satu orang yang jadi saksi perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ramzi jadi host saat Lesti menyabet gelar juara ajang pencarian bakat Dangdut Academy (Indosiar) 2014. "Waktu itu saya host bareng Rina Nose juga. Lesti sendiri udah kayak adik saya," ujar Ramzi.

 Rizky Billar nikahi Lesti Kejora dengan maskawin 1 miliar rupiah. (Istimewa),
Rizky Billar nikahi Lesti Kejora dengan maskawin 1 miliar rupiah. (Istimewa),

Ramzi awalnya diminta Lesti Kejora untuk jadi host di pernikahannya dengan Rizky Billar. Tapi suami Avivah Thariq Basalamah itu menolak, dengan alasan ingin fokus menyaksikan hari bahagia Lesti dan Billar. "Gue enggak mau jadi host. Gue mau jadi tamu hari ini," ucapnya.

Terkait maskawin senilai USD 72.300 atau 1 miliar rupiah yang diberikan Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Ramzi menyebut angka tersebut mewakili tanggal pertemuan pertama mereka di program One Man Show yang dibawakan Tukul Arwana.

Ramzi sendiri mengaku tak memberi kado khusus untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Host Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 itu hanya memberikan doa terbaik untuk Lesti dan Billar. "Doa aja. Dengan kita hadir, kita doain, itu udah penting banget buat mereka," pungkas Ramzi.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore