Obrolan Pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sebelum Akhirnya Saling Jatuh Cinta

Indra Kurniawan | 20 Agustus 2021 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora di program acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar berlangsung cair. Padahal keduanya sempat menolak menjadi bintang tamu di acara itu.

Datang ke Studio Indosiar, Billar kebagian tampil di segmen 3 sementara Lesti segmen 1. Menunggu acara dimulai, selama di belakang panggung Billar dan Lesti sama sekali tidak bertemu, apalagi mengobrol. Keduanya baru bertemu saat Billar hendak naik panggung di sela jeda iklan. 

"Justru ini anehnya, kita enggak ada ketemu, enggak ada ngobrol di backstage tapi pas gue dipanggil ke stage, itu mau masuk segmen 3, di sela-sela commercial break gue kenalan sama dia. Itu obrolan pertama kita dan gue masih ingat," cerita Billar di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Gue kenalan (sambil jabat tangan), gue bilang, 'Ciye ditinggal nikah.' Dia balas, 'Ciye sama.' Akhirnya gue standby di backstage. Gue lalu dipanggil om Tukul, 'Rizky Billar.' Entah kenapa gue spontan waktu ditanya om Tukul, 'Nama kamu siapa?' Leslar gue bilang. Leslar itu apa, tanya om Tukul. Lesti Billar, gue bilang," sambungnya.

Tak pernah ketemu sebelumnya, tektokan Billar dan Lesti saat tanya jawab dengan Tukul klop. Billar pikir Lesti kalem. Ternyata katanya gesrek juga. Rizky sama sekali tak berekspektasi kehadirannya trending. 

"Gue datang dibayar sebagai bintang tamu, ya gue menghibur. Ya udah sebisa mungkin gue menghibur penonton," kata aktor asal Medan, Sumatera Utara.

Tak disangka video Billar dan Lesti menguasai 10 besar trending YouTube. Tak ingin kehilangan momen, Rizky dan Lesti berencana kolaborasi YouTube. Ternyata mendapat respons positif dari penonton. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait