Sahabat Harry Perankan Pangeran Charles di Serial Netflix The Crown, Ratu Elizabeth II Tak Senang

Binsar Hutapea | 20 Agustus 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netlfix belum lama ini mengumumkan pemeran Pangeran Charles terbaru di serial The Crown. Aktor Domic West ditunjuk melakoni ayah Pangeran William dan Harry di musim kelima The Crown, menggantikan Josh O'Connor yang di musim keempat memerankan Pangeran Charles.  

Adapun musim kelima dan keenam The Crown akan berfokus pada perjalanan rumah tangga Pangeran Charles dengan Putri Diana, termasuk perselingkuhannya dengan Camilla Parker-Bowles, yang sekarang telah menjadi istri sah Pangeran Charles.

Menurut seorang sumber, penunjukkan Dominic West sebagai Pangeran Charles rupanya bikin jengkel Ratu Elizabeth II. Ratu tidak senang karena Dominic bersahabat dekat dengan Pangeran Harry. Sumber itu mengatakan kepada Best Life, “Ratu kemungkinan tidak akan menonton (The Crown), tetapi berita bahwa seseorang yang merupakan teman dari pemeran yang memainkan peran penting dalam serial ini mungkin tidak cocok dengannya."

"Duke of Sussex (Pangeran Harry) mungkin nanti akan menonton (The Crown musim kelima) karena penasaran, tapi itu akan membuatnya sedikit canggung," lanjut sang sumber. 

Dominic West diketahui pernah menemani Pangeran Harry ke Kutub Selatan pada 2012 untuk mengumpulkan dana amal Walking With the Wounded. Di akhir tahun itu, Dominic kemudian bertemu dengan Ratu Elizebeth II di sebuah resepsi.

Dilansir ITV, aktor itu sempat bertanya kepada Ratu Elizabeth II apakah dia pernah ke Antartika. Kala itu Ratu menjawab, “Tentu saja tidak! Saya tidak bisa memikirkan hal yang lebih buruk dari itu.” Dominic kemudian menimpali, "Saya pikir, saya juga tidak bisa."

Dominic West baru-baru ini membintangi The Pursuit of Love yang tayang di BBC. Di sana, ia berperan sebagai ayah dari Karakter yang diperankan Lily James.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait