Bawa Saksi ke Persidangan, Nindy Ayunda Bertemu dengan Suami dalam Satu Ruangan

Supriyanto | 20 Agustus 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda hadir pada persidangan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/8). Kasus KDRT tersebut, Nindy melaporkan suaminya, Askara Parasady Harsono ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Nindy Ayunda di Pengadilan tidak datang sendiri melainkan bersama tim kuasa hukum, manajer, dan dua rekannya. Kehadirannya untuk dimintai keterangan sebagai saksi pelapor.

Dalam persidangan, Nindy Ayunda pun bertemu dengan Askara. Mereka berada dalam satu ruangan sambil mengikuti proses sidang.

Mengenakan baju berwarna putih garis hijau,  Nindy Ayunda bersama rombongan tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 14.00 WIB. Nindy Ayunda terlihat membawa dokumen, sebagai bahan di persidangan. 

Saat disapa wartawan, Ibu satu anak itu pun membalas dengan senyum. Saat disinggung soal persidangan, Nindy Ayunda mengaku tidak ada persiapan khusus.

"Enggak ada persiapan khusus kok. Nanti saja itu (saksi) mah. Doain aja ya yang terbaik," ujar Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda melaporkan Askara Parasady Harsono dengan tuduhan KDRT pada Desember 2020 di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat itu, status Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih berstatus sebagai istri-suami.

Nindy Ayunda juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya kerap mengalami KDRT dari Askara. Nindy Ayunda bahkan sudah memperlihatkan luka-lebam akibat KDRT yang dialaminya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait