8 Selebriti yang Menghasilkan Uang Paling Banyak di OnlyFans, Salah Satunya Mia Khalifa

Redaksi Jumat, 20 Agustus 2021 23:59:05
8 Selebriti yang Menghasilkan Uang Paling Banyak di OnlyFans, Salah Satunya Mia Khalifa (Dok. Instagram Onlyfans)

TABLOIDBINTANG.COM - OnlyFans, platform sosial dan komunikasi berbasis di London yang memungkinkan pembuat konten dibayar langsung oleh penggemar atau pelanggan, akan membuat pembaruan aturan yang berlaku pada Oktober nanti. Selama ini sudah banyak pembuat konten, selebriti, influencer maupun konten kreator lain yang sudah mengumpulkan banyak uang dari penggemarnya lewat OnlyFans. Dengan menawarkan foto atau video eksklusif para kreator bisa mengumpulkan uang dari pelanggan yang bersedia membayar untuk melihat. Tapi dari semua kreator, siapa yang mengumpulkan uang paling banyak di Onlyfans.

Mengutip dari laman celebmix.com, ini data yang sudah dikumpulkan SlotsUp yang sudah membuat daftar selebriti dengan bayaran tertinggi di OnlyFans. Berikut ini nama-nama mereka, salah satunya adalah Mia Khalifa, mantan bintang film dewasa yang sangat terkenal.

Blac Chyna

Angela Renée White, lebih dikenal sebagai Blac Chyna setelah muncul di acara The Real Blac Chyna dan Keeping Up With the Kardashians, menghasilkan banyak uang dari sponsor di Instagram-nya. Tapi di OnlyFans, Chyna dilaporkan meraup lebih dari 15.000.000 pound sterling per bulan.

Bella Thorne

Aktris Amerika Bella Thorne menjadi orang pertama di OnlyFans yang menghasilkan 1 juta dolar dalam 24 jam pertama setelah bergabung dan menggandakannya dalam minggu pertamanya. Usahanya memang memicu kontroversi, terutama setelah dia menawarkan foto mengenakan pakaian dalam, meski mengaku telanjang. Foto Bella yang diambil dengan selera tinggi menjadi hit di kalangan penggemar; dia menghasilkan 9 juta pound sterling sebulan.

Cardi B

Penyanyi Cardi B, dengan single WAP-nya menduduki puncak tangga lagu dan membuat TikTok terguncang. Dia juga telah membangun kerajaan di situs berbagi foto, menghasilkan lebih dari 7 juta pound sterling per bulan dari OnlyFans. 

Tyga

Michael Ray Stevenson, yang dikenal sebagai Tyga, adalah kejutan lain untuk platform awal tahun ini. "Ini adalah platform baru di mana saya dapat berbicara langsung dengan penggemar dan memberi mereka musik eksklusif, foto, video, dan BTS lainnya dari rilisan terbaru saya. Mereka benar-benar dapat melihat lebih banyak ke dalam hidup saya daripada sebelumnya, dan pandangan intim tentang apa yang saya lakukan setiap hari." Dia menghasilkan lebih dari 5 juta pound sterling per bulan dari itu.

Mia Khalifa

Mantan bintang porno Mia Khalifa juga nama lain yang populer di situs ini. OnlyFans memberikan apa yang diinginkan penggemar Mia Khalifa. Dia menghasilkan 5 juta pound sterling per bulan dari salurannya, dan itu setelah OnlyFans mengambil bagiannya.

Erica Mena

Erica Jasmin Mena adalah bintang TV Amerika dan mungkin paling dikenal karena tampil di Love & Hip Hop: New York. Dengan lebih dari lima juta pengikut di Instagram, bintang yang menikah dengan Safaree Samuels ini meraup lebih dari 3 juta pound sterling per bulan dari OnlyFans.

Pia Mia

Pia Mia, seorang aktris dan penyanyi Amerika, yang memiliki lebih dari lima juta penggemar Instagram, mendaftar ke OnlyFans di awal tahun dan sekarang menghasilkan 1,7 juta pound sterling per bulan.

Megan Barton-Hanson

Bintang Love Island Megan Barton-Hanson menghasilkan lebih dari 800.000 pound sterling per bulan dari akun OnlyFans-nya. Konten yang ditawarkan hanya cocok untuk orang dewasa.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore