Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sengaja Rahasiakan Kabar Kehamilan, Termasuk dari Ashanty dan Krisdayanti

Ari Kurniawan | 22 Agustus 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat keguguran, Aurel Hermansyah akhirnya hamil lagi. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Atta Halilintar lewat unggahan Instagramnya, Sabtu (21/8).

Yang cukup mengejutkan, kandungan Aurel Hermansyah ternyata sudah berusia 3 bulan. Atta Halilintar mengaku sengaja merahasiakan kabar kehamilan Aurel, bahkan dari keluarga dekatnya sendiri.

"Semuanya kita rahasia-in, Mimi (Krisdayanti), Pipi (Anang Hermansyah), Bunda (Ashanty), orang tua aku juga, karena memang awalnya kita aja yang tahu," ungkap Atta Halilintar, saat dijumpai di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyimpan rapat-rapat kabar kehamilan, hingga tiba saat yang dianggap tepat untuk bicara ke publik.

"Beda pas yang pertama kita ingin ngabarin kebahagiaan lebih awal karena banyak yang bilang anak haram, anak di luar nikah, kita buktiin aja. Kalau sekarang kita tahan jangan bocor-bocor dulu, tapi yang namanya gambar pas Live IG dan endorse kan ketahuan perut, udah cubby," jelas Atta Halilintar.

Tak ingin mengalami kejadian yang sama seperti dulu, Atta Halilintar lebih protektif di kehamilan Aurel Hermansyah kali ini. YouTuber nomor 1 se-Asia Tenggara itu melarang Aurel melakukan banyak aktivitas yang bisa membuatnya kelelahan. 

"Nggak boleh naik turun tangga, nggak boleh gimana-gimana, kan dia orangnya lincah, nggak bisa diem, aku bilang 'udah santai aja'," tutur Atta Halilintar. 

Atta Halilintar berharap Aurel Hermansyah dan calon bayinya bisa terus sehat hingga waktu persalinan tiba. Atta menyebut buah hatinya sudah sangat dinanti, karena akan jadi cucu pertama dari kedua keluarga. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait