Minta Maaf kepada Ayahnya, Dinar Candy Diminta Tobat

Supriyanto | 22 Agustus 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy meminta maaf kepada ayahnya, Ecep karena perbuatanya, keluarga jadi menanggung malu. Dinar mengaku tak menyangka aksi protes dengan berbikini berdampak ke keluarganya.

Saat berhadapan dengan ayahnya, Dinar Candy tampak berkaca-kaca mengutarakan permintaan maaf. DJ seksi itu menyebut, apa yang dilakukan adalah kesalahan besar dan berharap ayah serta keluarga mau memaafkan dirinya 

"Teteh mau minta maaf ke Bapak suka bikin gara-gara. Semoga Bapak bisa memaafkan Teteh kayak gitu," ujar Dinar Candy kepada ayahnya di acara Kopi Viral, Trans TV baru-baru ini.

Menurut Dinar Candy, perbuatannya yang melanggar hukum merupakan bentuk kekecewaan, stres karena tabungannya semakin menipis, apalagi selama PPKM penghasilannya jauh dari biasanya.

"Dinar tuh sekarang kayak lagi dalam perjalanan. Aku kayak lagi berjalan. Aku kayak coba bisnis," ungkap Dinar Candy.

Dinar Candy mengungkap nekat berbikini di tempat publik karena stres ditipu rekan bisnisnya. Investasinya senilai Rp1,2 miliar untuk sebuah bisnis belum terlihat hasilnya.

"Banyak orang yang memang ternyata di perjalanan bisnis langsung itu tak semudah yang aku bayangkan. Ada yang rugi, ada yang nipu," terang Dinar Candy.

"Tapi, dari semua yang aku jalani sekarang, aku banyak belajar. Jadi aku tahu orang yang sudah menipu aku sekarang. Dan ke depannya kalau aku berbisnis aku lebih berhati-hati lagi," ucap Dinar Candy berjanji sambil memegang tangan sang ayah.

Ecep, yang sehari-gari bekerja sebagai guru ngaji di rumahnya sempat diam terpaku. Ecep berharap dengan kondisi saat ini, sang putri bisa taubat.

"Pokoknya Dinar itu mudah-mudahan bisa tambah bertaubat, bisa salehah. Nanti ke depannya bisa melakukan yang terbaik sama Bapak," timpal Ecep yang langsumg dipeluk Dinar Candy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait