Kata Lidya Kandou, Kenang Mirdad Tak Akan Ceraikan Tyna Kanna

Supriyanto | 22 Agustus 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lidya Kandou buka suara soal kabar perselingkuhan menantunya, Tyna Kanna Mirdad yang sedang ramai dibicarakan di media sosial. Tyna Kanna, istri Kenang Mirdad, disebut-sebut selingkuh dengan teman di grup sepeda.

Saat dihubungi untuk dimintai komentarnya, Lidya Kandou mengaku kaget mendengar soal kabar yang beredar. Mantan istri Jamal Mirdad itu mengatakan belum mendengar cerita langsung dari anak keduanya.

"Tumben kali ini anak-anak tertutup, biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu setelah saya baca komentar-komentar di IG-nya Tyna," kata Lydia Kandou kepada wartawan, Minggu (22/8). 

Menurut Lidya Kandou, putranya selalu cerita jika ada masalah yang berkaitan dengan rumah tangganya. Namun untuk persoalan yang sedang ramai di media sosial, Lidya belum sempat membahasnya.

"Ngga biasa Kenang seperti begini. Kalau pergi kesukaannya selalu sama Tyna, Alaia Aluna. Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali," jelas Lidya Kandou.

Meski demikian, Lidya Kandou mengungkap jika Kenang Mirdad sangat menyayangi keluarganya. Untuk bercerai menurut Lidya Kandou itu jauh dari pikiran putranya.

"Kenang sangat mencintai keluarganya. Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau ceraikan Tyna? Jawaban Kenang 'Sampai kapan juga Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, mudah-mudahan Tyna juga begitu ma'," beber Lidya Kandou.

Lydia Kandou pun memohon doa agar rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna selalu baik-baik. "Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna," pungkas Lidya Kandou.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait