Kabar Duka, Ayah Cut Meyriska Mertua Roger Danuarta Meninggal Dunia

Supriyanto | 24 Agustus 2021 | 09:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska sedang diselimuti duka. Selasa (24/8) dini hari, Suryadi A.K ayah dari Cut Meyriska meninggal dunia di Aceh. Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan Roger Danuarta di Instagram pada Selasa pagi.

Dalam unggahannya, Roger Danuarta memajang foto almarhum mertuanya semasa hidup. Ia membagikan kabar meninggalnya Suryadi dengan doa-doa.

"Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’un Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu. Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh," tulis Roger Danuarta di akun @rogerojey, Selasa (24/8).

Roger Danuarta mewakili istri memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas semua kesalahan almarhum.

"Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," ungkap Roger Danuarta

"Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh," pungkas Roger Danuarta.

Unggahan Roger Danuarta soal kabar meninggalnya ayah Cut Meyriska dibanjiri doa dan ucapan belasungkawa di kolom komentar.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun," tulis Dimas Seto.

"Turut berduka ya broo smoga diterima di sisi allah," timpal Rezky Aditya.

"Turut berbelasungkawa chikaa @cutratumeyriska @rogerojey smoga Ayah husnul khatimah," ungkap Diera Bachir.

"Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun, turut berduka @rogerojey @cutratumeyriska," kata Tya Ariestya.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Turut berdukacitas atas wafatnya ayahanda tercinta @cutratumeyriska & @rogerojey . Semoga Allah Ta'alla menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa Rahimahullah, bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian ini," ucap Inggrid Kansil.

Sebelum menikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabatkan sempat terganjal restu orang tua. Suryadi kala itu sempat tidak memberikan izin putrinya menikah dengan Roger Danuarta namun akhirnya bisa luluh hatinya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait