Rela Lepas Hijab Demi Uang, Elly Sugigi Tak Peduli Anggapan Orang Lain

Supriyanto | 25 Agustus 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi dinilai plin plan atau belum sepenuhnya hijrah dengan menutup aurat. Sampai sekarang Elly masih sering melepas hijab di muka publik dengan alasan demi pekerjaan.

Mantan kordinator penonton bayaran yang dikenal sebagai artis setingan itu pun tidak menampik, rela melepas hijab untuk peran apapun yang ditawarkan.

"Aku memang meminta, ayo dong tawarin aku sinetron. Tapi kan memang aku dasarnya komedi, pakai baju pembantu," kata Elly Sugigi di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, Elly Sugigi berusaha meminimalisir membuka aurat. Ia akan mensiasati bagaimana menutup rapat bagian yang dianggap tak pantas diumbar.

"Aku pakai stocking, baju lengan panjang biar nggak aurat kan," tambah Elly Sugigi.

Elly Sugigi tidak masalah jika dicibir lantaran alasan melepas hijan demi uang. Yang ada di pikiran Elly, asal dirinya tak merugikan orang lain, ia masih mau mengambil peran yang ditawarkan.

Terlebih di masa pandemi seperti ini, menurutnya tidak ada masalah dengan keputusannya.

"Rambut dilepas nggak apa-apa yang penting aku tidak kelihatan aurat dan tidak berbuat dosa. Pekerjaan, mencari uang, pandemi gini," jelas Elly Sugigi.

Elly Sugigi juga menegaskan dirinya masih terus belajar untuk taat dan menjalankan perintah sesuai ajaran agamanya. "Iya, lagi belajar," pungkas Elly Sugigi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait