Seluruh Vaksin di Tubuh Putri Denada Lenyap Akibat Hal Ini

Ari Kurniawan Rabu, 25 Agustus 2021 10:30:00
Seluruh Vaksin di Tubuh Putri Denada Lenyap Akibat Hal Ini (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denada kembali membagikan kabar terbaru putrinya, Aisha Aurum, yang masih harus menjalani serangkaian perawatan akibat leukemia di salah satu rumah sakit di Singapura. 

Pada unggahan terbarunya di Instagram, Denada menceritakan sebuah fakta mengejutkan dari pemeriksaan dokter terhadap Aisha. Denada mengungkapkan bahwa seluruh vaksin yang pernah dijalani Aisha hilang karena serangkaian tindakan medis yang ia jalani. 

"Cerita dari beberapa minggu lalu nih. Jadi, dokternya Aisha sempat melakukan sebuah cek untuk mengetahui apakah di badannya Aisha masih ada vaksinasi-vaksinasi terdahulu, yang pernah diberikan sebelum dia ke Singapura," tulis Denada, Selasa (24/8).

"Ternyata, semua vaksinasi yang dulu pernah diberikan ke Aisha dari mulai bayi, sudah hilang dari badannya. Jadi nggak ada lagi sama sekali. Ini bisa terjadi karena berkaitan dengan treatment chemotherapy yang dijalani Aisha," lanjut wanita 42 tahun itu.

Terkait hal ini, menurut Denada, dokter akan kembali memberikan vaksin untuk Aisha. Pemberian vaksin dilakukan secara bertahap sesuai kebutuhan. 

"Dokternya Aisha berencana untuk pelan-pelan bertahap mengulang memberikan semua vaksinasi-vaksinasi itu. Supaya lengkap lagi vaksinasinya Aisha, sesuai dengan umur dan guidelines-nya," jelas Denada lagi. 

Denada bersyukur seluruh rangkaian pemberian vaksin berjalan lancar. Denada pun lega melihat ketenangan putrinya saat disuntik. 

"Aisha mulai vaksinasi, langsung 2 kali suntik. Yg 1 adalah 6 in 1 (kalo ga salah ada vaksin tetanus, dll dalam 1 kali suntik), dan ada 1 lagi. Alhamdulillah semua lancar. Nangis pas di awal banget aja karena takut. Tapi pas disuntiknya, dia berhenti nangis. Dan suntik ke 2, ga nangis sama sekali. MasyaAllah anak Ibu," Denada bersyukur.

"Doain yaa teman-teman semua, supaya Aisha selalu sehat-sehat. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Semoga teman-teman semua juga selalu sehat-sehat ya. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tutup Denada. Cepat sehat Aisha, dan tetap kuat Denada.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore