Shandy Aulia Bakal Dilaporkan ke Polisi Siang Ini, Tak Gentar Hadapi Hotman Paris

Supriyanto Rabu, 25 Agustus 2021 11:00:15
Shandy Aulia Bakal Dilaporkan ke Polisi Siang Ini, Tak Gentar Hadapi Hotman Paris (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Aprilya Bakkara, suster asal Manado yang diduga pernah menghina anak Shandy Aulia, mengancam akan melaporkan pemain Eivel Im In Love itu ke Polda Metro Jaya. Laura merasa difitnah oleh Shandy Aulia dan nama baiknya jadi tercemar.

Laura pun sudah menunjuk tim kuasa hukum untuk menempuh jalur hukum, memperkarakan tuduhan Shandy Aulia ke meja hijau.

Rinto Maha, kuasa hukum Laura Aprilya mengatakan, Shandy Aulia dinilai telah memutar balik fakta. Padahal tujuan kliennya hanya sebatas teguran kepada Shandy melalui media sosial.

Apalagi menurut Rinto Maha, Laura Aprilya seorang suster dan melihat Shandy Aulia seorang publik figur yang dijadikan role model oleh banyak penggemarnya.

"Sebenarnya ini playing victim. Ibu Laura ini maksudnya baik memberikan teguran karena profesi dia sebagai perawat. Karena bahaya lo, ibu Shandy ini mempunyai akun jutaan dan public figure. Nanti ibu-ibu muda akan meniru," ungkap Rinto Maha kepada wartawan, Selasa (24/8).

Sebelumnya, Shandy Aulia murka kepada Laura Aprilya karena telah menghina putrinya dengan disebut kurang gizi. Shandy pun menggandeng pengacara Hotman Paris untuk mengambil tindakan hukum terhadap penghina putrinya. 

Setelah melewati proses mediasi, Shandy Aulia akhirnya memaafkan perawat tersebut dengan alasan kemanusiaan.

Namun, Rinto Maha menganggap Shandy Aulia tidak tulus memaafkan kliennya. Laura bahkan disebut sangat kecewa karena sikap Shandy yang dianggap terlalu arogan.

"Dibilang mediasi, dia (Laura) kan udah minta maaf. Kalau orang tulus mediasi segala macem kenapa dia bikin status unfollow orang ini, pansos orang ini, dia dapet keuntungan dari orang ini. Ini siapa gitu lo. Coba, maunya seperti apa tulusnya," ungkap Rinto.

"Sudah dua kali datang minta maaf tapi dirasa itu kurang cukup. Ini apa sebenarnya. Kasus apa sih sebenarnya sampai heboh banget?" terangnya.

Rencananya, Rinto Maha mewakili Laura akan melaporkan Shandy Aulia ke Polda pada Rabu (25/8) siang. Rinto pun tidak gentar jika harus melawan Hotman bahkan 15 oengacara yang disebut bakal membela Shandy Aulia.

"Kita laporkan di Polda Metro Jaya. Dan laporan kami ini adalah laporan berlapis, pasal berlapis. Tapi kita lihat di sini dipotong, nggak sesuai fakta, lalu ada intimidasi. Kan ada pengancaman di ITE," pungkas Rinto Maha.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore