Chef Arnold Poernomo Doakan Lord Adi Masterchef Indonesia Cepat Sembuh, Sakit Apa?

Indra Kurniawan Rabu, 25 Agustus 2021 20:00:39
Chef Arnold Poernomo Doakan Lord Adi Masterchef Indonesia Cepat Sembuh, Sakit Apa? (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Masterchef Indonesia season 8 memasuki babak Grand Final. Dua kontestan, Nadya Puteri dan Jesselyn akhir pekan ini akan bertarung habis-habisan untuk memperebutkan gelar sebagai yang terbaik. 

Juri Masterchef Indonesia season 8, Arnold Poernomo atau lebih dikenal Chef Arnold menyebut season 8 ini epik. Bukan tanpa alasan. Ia melihat persahabatan di antara para kontestan, walau banyak yang sudah tersingkir dari galeri, tetap solid. 

Mereka tetap saling mendukung satu sama lain dan menjaga energi positif yang ada tetap menyala. Ia pun mengucapkan selamat kepada Suhaidi Jamaan atau dikenal Lord Adi dan dua grand finalis, Nadya dan Jesselyn.

"Season 8 it has been epic! The friendship yang kalian miliki dan the positive support and energy has been (emoji api menyala) keep it up," tulis Chef Arnold dikutip dari akun Instagramnya.

"Congrats ke @adi.mci8 top 3 dan para grand finalist. Good luck di Grand Final @jesselyn.mci8 & @nadya.mci8," tambahnya.

Di akhir tulisan Chef Arnold mendoakan Lord Adi cepat sembuh dari sakit. Katanya, banyak hal yang akan ia dan Lord Adi lakukan bersama nanti. Wah, kira-kira apa, ya?

"Pak @adi.mci8 get well soon my man! We have a lot of things to do together!" kata ayah satu putra. 

Doa lekas sembuh juga disampaikan Nadya dan Jesselyn di kolom komentar posting-an terakhir Instagram Lord Adi, Selasa (24/8). Tak diketahui sakit apa. Terpantau dari kolom komentar, beberapa menyebut Lord Adi positif Covid-19. 

"Sakit apa pak Adi," tanya netizen.

"Covid kabarnya," jawab netizen lain. Cepat sembuh Lord. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore