Celine Evangelista Akui Tak Punya Cinta untuk Stefan William 

RIK | 25 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista melontarkan pernyataam yang mengejutkan soal perasaannya pada Stefan William. Hal itu diungkap Celine saat berbincang dengan Sanjay Mulani di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. 

Mulanya, Sanjay mencoba mengklarifikasi kabar yang menyebut jika rumah tangganya dengan Stefan William sedang bermasalah. Celine Evangelista pun tak membantah akan hal tersebut dan mengaku jika ia dan sang suami sedang dalam proses intropeksi diri. 

Menangkap jika kabar terkait permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan benar adanya, Sanjay pun lantas meminta Celine untuk jujur tentang perasaannya pada sang suami. Ditanya apakah ia masih cinta pada Stefan, Celine pun tak memberi jawaban tegas. 

"Aku lebih ke sayang, sayang banget (sama Stefan William)," ungkap Celine Evangelista. 

Ibu empat anak itu pun lantas berkilah soal alasannya tak menjawab tentang cintanya pada Stefan. Ia beralasan jika perasaan cinta terkesan obsesif dan bisa melakukan berbagai cara untuk orang yang dicintai, walaupun harus melakukan hal-hal negatif. Sementara, perasaan itu tak ia rasakan pada Stefan William. 

"Kalau sayang itu tulus, terus rela melakukan apa aja, rela lihat dia bahagia. Jadi aku lebih ke sayang (daripada cinta)," paparnya. 

Perasaan itu pula yang akhirnya membuat Celine Evangelista terkesan pasrah terhadap rumah tangganya dengan Stefan William. Bukan tak mau untuk memperbaiki masalah yang ada, ia memilih pasrah dan berharap yang terbaik dari Tuhan agar tak ada pihak yang merasa terbebani dengan kebersamaannya. 

"Aku sama Stefan pasrah dulu sama Tuhan. Kita butuh sama-sama space, dengan gini kita akan merasa keberadaan itu lebih, jadi mengerti arti kebersamaan itu sendiri. Sampai sekarang kita masih butuh waktu, doain yang terbaik. Apapun hasilnya, itu mudah-mudahan yang terbaik," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait