Celine Evangelista Tegaskan Tak Rebut Stefan William dari Natasha Wilona 

RIK | 26 Agustus 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah berjalan lima tahun pernikahan dengan Stefan William, Celine Evangelista masih kerap mendapat cap buruk dari publik. Sampai saat ini, masih ada saja yang beranggapan jika saat menikah, dirinya merebut Stefan dan sosok Natasha Wilona. Lantas, apa kata Celine? 

"Nggak," tegas Celine Evangelista dalam program Hello Story di YouTube channel MD Entertainment. 

Memang, sebelum menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William sempat berpacaran dengan Wilona. Kala itu, hubungan keduanya mendapat dukungan dari publik karena kemistri yang terjalin dalam sebuah judul sinetron. Sampai akhirnya hubungannya dengan Stefan terkuak, Celine langsung dianggap sebagai orang ketiga di kisah asmara Stefan dan Wilona. 

"(Stefan) Udah nggak (sama Wilona). Cuma yang orang nggak tahu tuh karena kan mereka masih satu project, tahunya mereka masih pacaran," paparnya. 

Celine Evangelista lantas menegaskan, saat dirinya menjalin hubungan dengan Stefan, saat itu Stefan sudah cukup lama putus dari Wilona.  Adapun kedekatan Stefan dan Wilona pasca putus merupakan bentuk profesionalisme pekerjaan mereka sebagai aktor dan aktris. 

"Mereka putus udah lama cuma ada gimmick-gimmick untuk naikin sinetronnya. Karena ada itu, orang-orang mikirnya mereka masih bersama, padahal tidak," tandas Celine Evangelista.

Saat ini rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sedang mengalami ujian, semoga mereka berhasil melalui ujian ini, dan kembali bersatu sebagai suami-istri dan bersama-sama membesarkan anak mereka.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait