Hapus Tato Tanggal Nikah dengan Stefan William, Celine Evangelista: Nggak Estetik 

RIK Kamis, 26 Agustus 2021 05:00:39
Hapus Tato Tanggal Nikah dengan Stefan William, Celine Evangelista: Nggak Estetik (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal kisruh rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista terus menjadi pertanyaan publik. Terlebih, beberapa waktu lalu Celine kedapatan menghapus tato di bagian dada yang jadi penanda tanggal jadian dan pernikahannya dengan Stefan. 

Kepada Sanjay Mulani dalam program Hello Story yang tayang di YouTube channel MD Entertainment, perempuan 29 tahun itu mengaku jika tato tersebut memang sengaja ia buat bersama Stefan. Ia memaparkan, selain ada tanggal jadian dan pernikahan, di tato yang dimaksud juga tertulis kalimat yang romantis. 

"Di aku tulisannya I'm yours, di dia (Stefan) Your mine," kata Celine Evangelista. 

Lebih lanjut, ibu empat anak itu juga menceritakan tentang awal mula munculnya ide mengabadikan hal tersebut di tubuh masing-masing. Menurutnya, itu bermula dari keisengan dan tanpa proses berpikir yang panjang. 

Kini, ketika ia kedapatan mulai menghapus tato tersebut, Celine Evangelista pun beralasan. Ia menganggap tato tersebut berada di posisi yang kurang estetik dan kerap mengganggu angle kamera ketika dirinya tampil di televisi. 

"Kalau kerja tuh kelihatan tatonya, nggak estetik," pungkas Evangelista.

Mengabadikan momen percintaan mereka dalam bentuk tato seperti dilakukan Stefan William dan Celine Evangelista banyak dilakukan pasangan lain. Beberepa selebrity Hollywood juga melakukannya. Tak jarang tato itu lalu jadi masalah setelah hubungan percintaan mereka berakhir. Tapi semoga kisah cinta Stefan William dan Celine Evangelista tidak akan pernah berakhir.


Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore