Onlyfans Membatalkan Rencananya Membatasi Konten Seks

Redaksi Kamis, 26 Agustus 2021 11:00:19
Onlyfans Membatalkan Rencananya Membatasi Konten Seks

TABLOIDBINTANG.COM - OnlyFans, jejaring sosial tempat penggemar membayar pembuat konten untuk foto dan video eksklusif mereka, pekan lalu mengumumkan akan melarang konten seksual yang ditampilkan secara eksplisit. Aturan itu rencananya akan dimulai 1 Oktober nanti dan kabarnya ini dilakukan karena permintaan mitra perbankan dan perusahaan yang menangani transaksi keuangan Tapi Rabu kemarin Onlyfans membuat pengumuman lagi dan membatalkan rencananya.

Melalui akun Twitternya Onlyfans mengumumkan pembatalan itu. "Terima kasih kepada semua orang karena membuat suara Anda didengar. Kami telah mendapatkan jaminan yang diperlukan untuk mendukung komunitas kreator kami yang beragam dan telah menangguhkan perubahan kebijakan 1 Oktober yang telah direncanakan. OnlyFans adalah singkatan dari inklusi dan kami akan terus menyediakan rumah bagi semua kreator," begitu bunyi pemberitahuan Onlyfans.

OnlyFans, layanan berlangganan konten yang berbasis di London yang didirikan Tim Stokely bersama saudara laki-lakinya pada 2016 ini, menjadi sangat populer beberapa tahun belakangan ini. Di sini pembuat konten dapat memperoleh uang dari pengguna atau penggemar yang berlangganan konten mereka. Pembuat konten bisa menerima uang secara langsung dari penggemar mereka setiap bulan. Aplikasi layanan berlangganan ini awalnya akan menyembunyikan konten yang Anda buat hingga pengikut memutuskan membayar harga yang Anda tetapkan. Anda akan mendapatkan 80 persen, yang akan langsung masuk ke rekening bank Anda. 

Beberapa selebriti mendapat banyak uang dari Onlyfans dengan berbagi video atau foto eksklusif mereka dengan penggemar yang bersedia membayar. Banyak juga para pekerja seks komersial yang memanfaatkan layanan jejring sosial ini untuk mendapatkan uang.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore