Bahagianya Chelsea Olivia Putranya Ucapkan Kata Pertama Ini, Glenn Alinskie Tidak Terima

Indra Kurniawan | 29 Agustus 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Olivia tengah berbahagia. Di usia 10 bulan, putranya, Dante Oliver Alinskie, mengucap kata pertama yang membuat Chelsea Olivia tak sanggup berkata apa-apa lagi.

Dante Oliver Alinskie lahir 20 Oktober 2020. Layaknya bayi normal pada umumnya, tumbuh kembang Dante bikin Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie takjub.

Tepat Jumat (27/8) kemarin, Dante akhirnya mengucap kata pertama yang ditunggu-tunggu selama ini. Saat kata itu keluar dari mulutnya, Chelsea Olivia luar biasa senang. 

"27 Agustus adalah hari bersejarah. Untuk pertama kalinya Dante bicara 'MAMA' 2x dengan jelas. Biarin aja dia sengaja atau enggak sengaja atau tahu apa enggak artinya tetap kata pertama Dante adalah MAMA," kata Chelsea Olivia dikutip dari Instagramnya. 

Kebahagiaan kian lengkap setelah gigi ke-5 dan ke-6 Dante disebut Chelsea Olivia sudah tumbuh. Chelsea tak menyangka tumbuh kembang Dante begitu pesat. 

"Omg kok cepat banget sih nak. Pantesan kok semua digigitin plus ngeces banget. Aah lucu #10monthsold," kata Chelsea membagikan foto bersama Dante yang tertidur pulas di tempat tidur menyertai caption. 

Glenn Alinskie tidak mau kalah. Dia mengklaim kata pertama Dante adalah Daddy. Dengan nada meledek di kolom komentar, Chelsea berseloroh Dante baru akan mengucap kata "daddy" tahun depan. 

"Dia bilang daddy!!" seru Glenn.

"Iyah tahun depan yaah, sabar," ledek Chelsea.

"Heeeeehhh! Ngaco yaaa!!!" Glenn ngegas tidak terima.

"Heh ga terima banget," sahut Chelsea. 

Dante adalah anak kedua Chelsea dari Glenn. Anak pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie, 9 September 2021 mendatang genap berusia 5 tahun. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait