Tak Masalah dengan yang Pedas, Ashanty Larang Aurel Hermansyah Konsumsi Makanan Ini 

RIK Selasa, 31 Agustus 2021 23:00:58
Ashanty Larang Aurel Hermansyah Konsumsi Makanan Ini (Tov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak mitos seputar orang hamil membuat Ashanty perlu memberikan wejangan pada Aurel Hermansyah. Jika kebanyakan wanita hamil dilarang mengonsumsi makanan yang pedas karena takut berisiko pada janinnya, Ashanty justru sebaliknya. 

Sadar jika Aurel memang gemar makan makanan yang pedas, istri dari Anang Hermansyah itu mencoba mengedukasi putrinya tersebut tentang hal yang sebenarnya. Larangan ibu hamil terlalu sering mengonsumsi makanan pedas lebih kepada agar tak mengalami masalah lambung selama proses kehamilan. 

"Dia kan suka pedes, tapi dia takut kalau pedes nanti anaknya gimana-gimana, aku bilang itu cuma mitos aneh-aneh. Kalau makan terlalu pedes nnggak boleh takutnya asam lambung atau maag, nanti juga kasian baby-nya kan perutnya perih, kan perih," kata Ashanty di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (30/8). 

Ketimbang makanan pedas, istri Anang Hermansyah itu lebih concern pada Aurel untuk tidak mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung zat kimia berbahaya atau hidangan laut yang mengandung mercury. 

"Aku pribadi aku nggak mau ngasih pantangan ke dia, kenapa? Karena aki ingin dia happy. Aku ngasih pantangan yang bener-bener berbahaya seperti yang ada mecury-mercurynya," paparnya. 

Yang pasti, Ashanty menegaskan jika selama kehamilan, ia amat menjaga asupan yang dikonsumsi Aurel. Baginya, istri Atta Halilintar itu boleh mengonsumsi apapun makanan yang disuka termasuk hidangan pedas asal tak berlebihan. 

"Pesannya makan aja yang di suka tapi jangan yang berbahaya. Aku juga lagi hobi masak kan, dikit-dikit ngirim ke dia yang dia suka," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore