Selebgram yang Mengaku Korban Penganiayaan Anak Ahok Masih Syok

Supriyanto | 31 Agustus 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Ayu Thalia atau Thata Anma melaporkan anak pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (27/8) malam.

Kabar soal anak Ahok menganiaya selebgram itu sempat ramai di kalangan wartawan setelah beredar laporan polisi menceritakan kronologi peristiwa. 

Ayu Thalia pun membenarkan soal kronologi yang beredar. Saat dikonfirmasi, Ayu Thalia mengaku belum siap ditanya macam-macam oleh media.

"Besok saya kabari ya, saya harus pikirkan dulu timing yang tepat," kata wanita bernama asli Ayu Thalia itu saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Selasa (31/8). 

Alasannya, Ayu Thalia mengaku masih syok akibat kejadian yang dialaminya. Ia tak percaya bisa mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari anak Ahok, Nicholas Sean.

"Karena sebagai perempuan jujur saya sangat shock dan malu mengalami kejadian ini," jelas Ayu Thalia.

Berita sebelumnya, Ayu Thalia mengaku didorong oleh Nicholas Sean dari dalam mobil hingga terjatuh. Diduga Sean sakit hati kepada Ayu Thalia terkait hubungan asmaranya.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," kata Ayu Thalia dalam keterangan yang diterima wartawan.

"Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," beber Ayu Thalia.

Ayu Thalia pun sempat pergi ke rumah sakit untuk berobat. Setelah itu ia melaporkan kejadian dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan anak Ahok tersebut ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (27/8) malam.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait