Lesti Kejora Dikabarkan Hamil Sebelum Nikah, Begini Respons Ayahnya

Supriyanto Selasa, 31 Agustus 2021 15:00:26
Lesti Kejora Dikabarkan Hamil Sebelum Nikah, Begini Respons Ayahnya

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dikabarkan hamil sebelum resmi nikah dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 lalu. Kabar kehamilan Lesti muncul dari kecurigaan netizen melihat perut Lesti saat menggelar acara siraman sebelum pernikahan.

Soal cucu, Endang Mulyana ayah Lesti Kejora mengaku memang berharap putrinya segera dikaruniai momongan.

"Kalau saya sih mau secepatnya (Lesti melahirkan)," jawab Endang Mulyana usia acara tasyakuran nikah Lesti dan Billar di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, akhir pean kemarin.

Namun saat disinggung soal kabar tak sedap mengenai Lesti Kejora hamil di luar nikah, ekspresi Endang Mulyana langsung berubah. Yang awalnya ceria berubah, menghentikan senyumnya.

Endang Mulyana langsung kabur berpaling dari wartawan. Raut wajahnya juga berubah menjadi semakin serius.

"Kenapa tanyanya ke situ? Sudah ya sudah," ucap Endang Mulyana membuang badan.

Sampai saat ini belum ada jawaban Lesti Kejora maupun Rizky Billar soal isu hamil di luar nikah. Orang-orang terdekat Lesti Kejora dan Rizky Billar juga tak mau memberikan jawaban jelas soal kabar tersebut.

Sebelumnya, Ustaz Maulana di acara tasayakuran mengatakan ayah Lesti Kejora menginginkan sang anak memberinya enam cucu. Namun, endang menegaskan itu hanya sekadar ucapan.

"Nggak itu mah cuma ya maksudnya kita kan kalau soal anak nggak bisa kita yang mau. Seberapa aja dikasihnya. Mau enam mau berapa," ungkap Ustadz Maulana.

Endang Mulyana juga melihat Rizky Billar adalah sosok yang bertanggung jawab. Sedari awal, Endang melihat Rizky Billar memang ingin serius dengan Lesti Kejora.

"Ya kalau itu saya dari awal dia sudah nunjukin orang baik-baik, niat serius. Sudah jadi suami ya dia punya tanggung jawab," kata Endang  Mulyana.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore