Kenang Mirdad Digugat Cerai Tyna Kanna, Isu Perselingkuhan Makin Panas

Supriyanto | 31 Agustus 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Lydia Kandou, Kenang Mirdad digugat cerai istrinya, Tyna Kanna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumah tangga yang dibina sejak Agustus 2009 itu pun bakal berakhir dengan diwarnai isu perselingkuhan.

Kabar perceraian tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Ia menyebutkan, pendaftaran gugatan cerai atas nama Dwi Jayanti melalui kuasa hukum secata online. Disebutkan Taslimah, gugatan cerai diajukan pada Senin (30/8) kemarin.

"Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan percerai terhadap Kenang Kanang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di kepaniteraan pengadilan Agama Jakarta Selatan nomor 200982 pdtg 2021 PAJS per tanggal 30 Agustus 2021," ungkap Taslimah di kantornya, Kawasan Ragunan Jakarta Selatan  Selasa (31/8).

Tyna Kanna Mirdad dengan nomor perkara 200982 PDTG 2021 PAJS akan menjalani sidang gugatan cerai perdana pada 21 September 2021. Kedua belah pihak diminta hadir secara prinsipal atau diwakilkan.

"Agenda persidangannya pada tanggal 21 September 2021. Mediasi untuk sidang perdananya di tanggal 21 september 2021. Untuk sidang perdana nanti kedua belah pihak diperintahkan hadir secara prinsipal maupun didampingi kuasa hukumnya," tandas Taslimah..

Kabar gugatan perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad mengejutkan publik. Pasalnya, belakangan hubungan rumah tangga mereka diwarnai isu perselingkuhan. Tyna Kanna disebut berselingkuh dengan teman pria dari grup sepedanya.

Netizen kemudian menyoroti curahan hati Tyna Kanna yang mengaku pernah selingkuh dengan pria yang disukai dua bulan sebelum dinikahi Kenan Mirdad. 

Lydia Kandou, mertua Kyna Kanna sempat terkejut degan beredar kabar persilingkuhan  menerpa anak keduanya. "Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya. Saya masih seperti mimpi," ungkap Lydia Kandou ketika dihubungi wartawan beberapa waktu lalu.

Lydia Kandou juga yakin putranya tidak akan menceraikan Tyna Kanna Mirdad karena sangat menyayanginya. Saat ini, Kenang masih berada di Bali bersama dengan keluarga Nana Mirdad dan Andrew White.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait