Gugat Cerai Kakak Naysilla Mirdad, Adik Ipar Giring Eks Nidji Tyna Kanna Didesak Hapus Nama Mirdad

Indra Kurniawan Selasa, 31 Agustus 2021 21:30:28
Gugat Cerai Kakak Naysilla Mirdad, Adik Ipar Giring Eks Nidji Tyna Kanna Didesak Hapus Nama Mirdad

TABLOIDBINTANG.COM - Tyna Kanna sejak bikin akun Instagram 28 Desember 2012 menggunakan nama @tynakannamirdad. Kini ada desakan dari netizen agar Tyna menghapus nama Mirdad di belakangnya. Terlebih Tyna Kanna diketahui telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang juga kakak Naysilla Mirdad, Kenang Mirdad.

Isu kisruh rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menjadi topik hangat pemberitaan dalam dua pekan terakhir. Oleh sebuah akun Twitter, Tyna disebut-sebut berselingkuh dengan seorang laki-laki yang merupakan rekan sepermainan sepeda.

Kabar perselingkuhan dikuatkan tangkapan layar yang berisi percakapan dua orang di mana salah satunya mengaku melihat Kenang Mirdad memergoki istrinya berciuman dengan laki-laki berinisial RS di kawasan SCBD, Jakarta.

Tyna Kanna sontak menghilang dari media sosial semenjak isu tersebut terekspos dan menjadi santapan netizen. Terakhir ia membuat posting-an 18 Agustus 2021, mengunggah foto produk kecantikan. Kolom komentar yang semula dibuka, sejak itu dinon-aktifkan.

Penonaktifan kolom komentar dilakukan juga oleh Tyna Kanna untuk empat posting-an lain. Bisa jadi itu salah satu caranya untuk menghindari hujatan netizen yang seolah paling tahu duduk persoalan kisruh rumah tangganya. 

Netizen tak hilang akal. Dalam kolom komentar posting-an pada 17 Agustus 2021, ada segelintir netizen yang mendesak Tyna menanggalkan nama Mirdad di belakang namanya. Desakan itu tampaknya dilontarkan usai Tyna diketahui menggugat cerai Kenang. 

"Ganti nama lu, gak pantes lu pake nama ujungnya Mirdad!" seru pemilik akun @ba****05.

"Apus sih Mirdadnya. Ganti aja jadi Jayanti," saran pemilik akun @sa****be. 

Jayanti adalah nama belakang asli Tyna Kanna. Merupakan adik dari istri Giring Ganesha, Cynthia Riza, Tyna terlahir dengan nama asli Dwi Jayanti. Ayah Tyna, R. Dwi Handoyo, sudah meninggal 10 Oktober 2018 dan jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore