Ashanty Tak Suka Jika Anak Atta - Aurel Disebut Sebagai Pemersatu Keluarga, Kenapa? 

RIK Rabu, 1 September 2021 04:00:29
Ashanty Tak Suka Jika Anak Atta - Aurel Disebut Sebagai Pemersatu Keluarga, Kenapa? (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Calon anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera lahir dalam hitungan bulan. Namun, Ashanty merasa keberatan jika calon cucu pertamanya itu disebut sebagai pemersatu keluarga besar, kenapa? 

Ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/8), istri dari Anang Hermansyah itu tak suka dengan predikat untuk calon cucunya tersebut. Baginya, calon anak yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu lebih cocok disebut perekat keluarga. 

"Kata pemersatu keluarga itu nggak baik dan nggak bagus, kesannya kita kenapa-kenapa. Ya walaupun di dalam ada masalah, aku tidak setuju dengan kata itu," kata Ashanty. 

Sebutan pemersatu keluarga sendiri muncul lantaran janin dalam kandungan Aurel seolah sukses mencairkan hubungan yang sempat tegang antara keluarga Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti. Seperti yang diketahui, Aurel dan Azriel sempat memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Krisdayanti lantaran masa lalu mereka. 

"Yang jelas cucu pertama ini akan menjadi cucu yang luar biasa karena jujur beda aja. Selain punya kakek dan nenek yang banyak, cucu pertama ini akan menjadi perekat hubungan keluarga yang baik," paparnya. 

Ketimbang pemersatu keluarga, Ashanty lebih nyaman jika calon cucunya tersebut dianggap sebagai perekat keluarga besar. Pasalnya, ia menyebut jika hubungan antar keluarga besar Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Gen Halilintar sudah terjalin cukup baik. 

"Lebih ke perekat, kita sudah bersatu, mungkin akan mempererat semuanya," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore