Vicky Prasetyo Berduka, Kenang Momen Indah Bersama Almarhum

Indra Kurniawan Kamis, 2 September 2021 07:45:23
Duka kembali menyelimuti Vicky Prasetyo. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka kembali menyelimuti Vicky Prasetyo. Rabu (1/9) pukul 17.52 WIB, ayahanda Vicky, Hermanto bin Suherman mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Sentra Medika.

Kabar duka itu disampaikan Vicky dan istrinya, Kalina Oktarani di akun Instagram masing-masing. Membagikan sebuah video saat Hermanto hendak dibawa ke rumah sakit dengan ambulans, Vicky menuliskan berita duka.

"Telah pulang ke Rahmatullah ayanda kami Hermanto Bin Suherman Mohon maaf bila ada kesalahan dari almarhum mohon doanya semoga almarhum di terima di sisi Allah swt Aamiin Allah huma aamiin. Selamat jalan yaa pah. Al-Fatihah," lanjutnya.

Dalam unggahan video lain terlihat Vicky Prasetyo mengenakan masker warna hitam berada di dalam mobil jenazah yang membawa jasad ayahandanya menuju ke tempat peristirahatan terakhir. Vicky mohon doa untuk ayahandanya agar dosa-dosanya diampuni dan diberikan tempat terbaik oleh Tuhan.

"Selamat jalan ya pah. Dulu waktu sekolah, papah sering anterin aku. Sekarang aku anterin papa ke tempat peristirahatan yang tempat kita kembali," ucap artis 37 tahun.

"Dulu papah yang anterin ke pesantren. Sekarang aku nganterin papah ke tempat peristirahatan papah, ya pah," sambungnya.

Tidak diketahui apa penyebab Hermanto meninggal. Beberapa waktu lalu dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya menurun akibat terinfeksi Covid-19. Ayah mertua Kalina dijemput petugas kesehatan dengan APD lengkap.

Ini kehilangan kedua bagi Vicky. Sebelumnya, ia harus menghadapi kenyataan calon anak yang dikandung Kalina meninggal dunia. Vicky dan Kalina terpukul dengan kejadian tersebut.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore